Header Ads

MENAMBANG CUKUP SATU WEBSITE SUDAH TERSEDIA BERBAGAI MACAM COIN DIGITAL DAN TERBUKTI MASIH LEGIT 100% WORK

MENAMBANG CUKUP SATU WEBSITE BISA MENGHASILKAN BANYAK COIN DIGITAL



Assalamualaikum wr. wb.

Halo sobat berjumpa lagi diwebsite kesayang anda terima kasih saya ucapkan atas kesetiaannya selalu menyempatkan untuk berkunjung semoga sobat semuanya selalu dalam lindungan allah SWT dan diberikan kesehatan serta rejeki tiada henti. amin amin ya rabb.

Kali ini saya akan membahas bagaimana caranya menambang dengan mudah hanya dengan mengisi captcha google kita bisa mendapatkan berbagai macam MATA UANG DIGITAL sungguh luar bisa dimana saya sudah melakuan penambangan ini cukup lumayan lama dan hasilnya pun tidak SCAM atau bohong karena banyak dari pencari mata uang digital ini berkumpul disatu tempat tersebut.

Pertama yang harus kalian miliki adalah WALLET ADdRESS yang artinya alamat dompet dimana nanti sobat akan menyimpan hasil dari penambangan nanti, untuk itu silahkan sobat mendaftarkan akun sobat menggunakan email dan lakukan konfirmasi email yang masuk ke INBOX sobat. dan untuk pendaftaran wallet address sobat bisa DAFTAR DISINI karena ini sangat wajib ya sobat karena kalau sobat tidak DAFTAR DISINI maka sobat nanti akan kebingungan untuk menyimpan hasil penambangan coin digitalnya nanti untuk itu saya sangat merekomendasikannya karena hasilnya nanti bisa sobat rasakan sendiri 😎😎




Setelah sobat mengklik DAFTAR DISINI maka sobat akan diarahkan ketampilan seperti diatas dan silahkan sobat lakukan pendaftaran dengan mengklik EARN FREE  BITCOIN atau SIGNUP untuk membuat akun WALLET ADDRESS atau ALAMAT DOMPET SOBAT. Setelah mendaftar sobat lakukan konfirmasi email yang masuk keinbox dan konfirmasi agar akun wallet/dompet sobat aktif dan ini sangat mudah.

Jika sobat sudah melakukan langkah diatas silahkan sobat login menggunakan akun yang tadi didaftarkan dan pilih menu OFFERWALLS kemudian WALLET ADDRESSES gambarnya kira kira seperti ini .




Jika kalian sudah mengikuti langkah 1 dan 2 seperti yang ada digambar maka kalian akan diawahkan ketampilan alamat dompet.




Nah disini nanti sobat wajib memasukan alamat address VIP yang sobat miliki seperti INDODAX, LUNO, COIN BASE dan lain-lain. caranya Copy alamat address VIP sobat kemudian paste di LINK A NEW ADDRESS tetapi sebelumnya sobat tentuin dulu alamat apa yang mau dijadikan dompet silahkan sobat pilih dimenu currency disitu ada beberapa macam pilihan coin digital sobat bisa menentukan. jadi kalau sobat sudah mengisi semua alamat address/dompet sobat silahkan sobat mulai menambang web tersebut, kira-kira seperti ini tampilannya.




Gambar 1. diatas yang saya lingkari bisa sobat pilih mana yang mau sobat tambang coin digitalnya.




Setelah itu coba sobat scrol ke bawah maka tampaliannya akan seperti gambar diatas silahkan sobat cari web yang bener-bener masih aktif dengan status 100% berarti itu masih membayar. saya kasih contoh Gambar 2. yang saya lingkari jika sudah ketemu yang 100% sobat klik visit dipojok kanannya ya maka nanti sobat akan diarahkan keweb penghasil dolar dan sobat tinggal ikuti captcha yang tampil untuk menclaim coin digital yang sobat pilih diawal dan hasil yang bisa sobat dapatkan juga beraneka ragam tergantung dari website yang membayar untuk itu sobat harus pintar-pintar mencari website mana yang bisa membayar MAHAL setelah kita melakukan tugas yang diminta.

Jika sobat sudah menambang dan menghasilkan berbagai macam coin digital disini silahkan sobat masuk lagi ke menu OFFERWALLS dan pilih WITHDRAW maka disana sobat akan melihat hasil penambangan didompet / wallet. kira-kira seperti ini tampilannya.




Jika sobat rasa sudah mencapai maksimum untuk untuk diwithdraw sobat tinggal pilih WIWHDRAD yang ada dibawa tampilan coin sobat dan arahkan seperti gambar dibawah ini.




Silahkan masukan alamat WALLET ADDRESS VIP sobat kesini dan masukan jumlah yang ada didompet sobat untuk diWITHDRAW ke WALLET VIP sobat yang seperti saya bahas diawal bisa ke INDODAX, LUNO, COIN BASE atau yang lainnya.

Jika sobat bingung mencari tempat menambangnya saya sediakan khusus untuk sobat yang selalu setia berkunjung diwebsite saya ada banyak macam tempat yang terbukti membayar dalam hitungan detik dan dengan jumlah yang fantastis.

  1. BITCOIN 1
  2. BITCOIN 2
  3. ETHEREUM
  4. DOGE
  5. DASH
  6. ALL COIN DIGITAL
  7. DOGE FANTASTIS 0.34
Oke sobat cukup sekian mudah-mudahan bermanfaat dan bisa sobat praktekan sendiri semoga berhasil dan sukses. 




Tidak ada komentar

Harap Sopan ya Gan and sis.... :)

Diberdayakan oleh Blogger.