Header Ads

APLIKASI HELO PENGHASIL UANG DALAM SEKEJAP LANGSUNG MASUK KE DOMPET DANA

 


Assalamualaikum Wr. Wb.

Berjumpa kembali di web saya yang hampir sekian pekan sempat pakum karena sibuknya kerja dan mengurus keluarga sampai saya lupa ada tanggung jawab yang harus selalu saya kerjakan di web ini, tapi kali ini saya ingin berbagi tentang aplikasi penghasil uang seperti biasa saya akan memberikan tutorial mengenai aplikasi ini.

Pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasinya di playstore android kalian 


Setelah itu kalian instal seperti biasa aplikasinya dan daftarkan email google atau melalui facebook, jika langkah diatas sudah kalian lakukan silahkan kalian masukan kode undangan ini (wajib) D9537201 agar kalian bisa mendapatkan bonus-bonus dari aplikasi ini dan yang paling utama kalian akan mendapatkan hadiah 2.000 yang bisa langsung kalian cairkan ke aplikasi DANA





Tugasnya sangat mudah kalian hanya perlu menonton video yang akan mendapatkan hadiah rupiah, kemudian mengundang temang akan mendapatkan juga bonus referral sebesar 46.000. Dan setiap jam 03.00 maka coin yang kalian dapatkan dari tugas menonton dan lainnya akan dikonver secara otomatis kedalam rupiah,

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa tonton langsung caranya melalui video dibawah ini.


Tidak ada komentar

Harap Sopan ya Gan and sis.... :)

Diberdayakan oleh Blogger.