Header Ads

MOD MONEY DIGGER DAN CARA MENGHASILKAN DOLAR



Halo sobat dihari yang cerah ini saya akan berbagi cara mendapatkan dolar dengan mudah diaplikasi adnroid MONEY DIGGER. kalau kita melihat dizaman sekarang game-game android yang berbasis penghasil uang semakin banyak ya tentunya kita bisa menambah penghasilan dari aplikasi android tersebut. tapi semakin banyak juga para penambang menggunakan aplikasi pintas untuk mempercepat penghasilan dari aplikasi penghasil uang yaitu TERMUX. pastinya kalian yang udah tau aplikasi termux sudah paham cara kerjanya dan yang belum paham pasti bertanya-tanya apa itu termux, tapi disini saya tidak menjelaskan cara kegunaan termux ya sobat karena saya hanya ingin berbagi bagaimana cara menghasilkan dolar dari aplikasi android salah satunya money digger.

Tanpa banyak basa basi oke kita lanjut aja ke tahap dan langkahnya dan itu cukup mudah sobat tinggal ikuti step by step langkah yang saya ajarkan disini ya. 😃

  • Pertaman sobat instal dulu aplikasi money diggernya nanti saya taruh linknya dibawah psotingan ini dan juga MOD nya. tapi saya menyarankan agar berjalan sukses tujuan kita mendapatkan dolar silahkan download aplikasinya dari link yang saya kasih dibawah ya. 


  • Kedua silahkan sobat klik gambar orang diatas pojok kiri dan kalau sobat tidak keberatan silahkan masukan referal yang saya lingkari ini H8EX2JU kedalam kolor GET 👍



  • Ketiga sobat tinggal bermain dengan cara mengklik berkali-kali karung yang dilingkari itu sampai sobat dapat coin dolar, namun kelemahannya aplikasi ini jika sobat sudah mendapatkan beberapa coin dolar dari mengklik karungnya maka sobat harus nunggu beberapa menit lagi agar bisa melanjutkan klik karungnya karena ini ada limit waktunya.



  • Keempat dipaling bawah sobat juga bisa bermain game-game yang lain untuk meghasilkan uang seperti lempar pisau, dingdong, UVO terbang, dan lain-lainnya sesuai rekomendasi game yang diberikan oleh monet digger.



  • Kelima sobat bisa melihat histori penghasilan dari bermain money digger ini dengan cara klik balance dan untuk pencairannya sobat klik my gifts maka akan ditampilkan untuk pencairan seperti PAYPAL. proses pengiriman dolarnya membutuhkan waktu 3 hari sampai maksimum 7 hari ya sobat.


Gimana sobat cukup mudahkan bermain money digger, dari pada bermain game yang tidak menghasilkan uang lebih baik sobat bermain game yang benar-benar bisa menghasilkan uang kembali untuk membeli KUOTA atau membayar WIFI 😂😂😂 jadi jangan sia-siakan kesempatan game ini mumpung masih legit dan lagi rame dipake para pencari dolar. semoga bermanfaat dan untuk link mod aplikasinya saya sertakan dibawah postingan ya sobat. 
terima kasih sudah mengunjungi web saya, berikan komentar jika ada yang kurang dimengerti.



>>>>> MONEY DIGGER <<<<<






loading...

Tidak ada komentar

Harap Sopan ya Gan and sis.... :)

Diberdayakan oleh Blogger.