Header Ads

ADA 3 CARA MENAMBANG DAN MENGHASILKAN BITCOIN, DOGE DAN LITE COIN SECARA MUDAH




Assalamualaikum wr. wb.

Halo sobat jumpa lagi di web ganis18.com semoga kalian semua selalu sehat dan diberikan rejeki yang melimpah serta kemudahan dalam segala hal kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan bitcoin, doge dan lite coin secara mudah yang tentunya kita harus menambang dengan bantuan laptop/hp serta koneksi internet ya 😃 

Tapi sebelumnya saya ingin sedikit berbagi ya mengenai 3 web penghasil bitcoin, doge dan lite coin ini dimana kalian harus selalu rajin mengecek dan meninjau apa yang terbaru dan sampai sejauh mana kalian menambang karena yang namanya gratisan itu perlu kesabaran berbeda dengan yang harus mengeluarkan modal dulu, tapi saya tidak menyarankan atau menganjurkan kalian untuk deposit karena didunia interntet ini kita harus selalu waspada dan hati-hati. kalau pun kalian mau melakukan deposit pastikan web tersebut benar-benar nyata lihat terlebih dahulu visi misinya serta berapa lama web tersebut berdiri.

Oke tanpa basa basi lagi kita langsung saja menuju ke tkp atau tujuan yang akan kita bahas disini silahkan kalian simak baik-baik serta baca dengan santai ditemani sebatang rokok dan kopi untuk menemani anda membaca :

1. WAWEX.US


Kira-kira tampilannya akan seperti ini kalian bisa menambang BITCOIN, DOGE dan LITE COIN secara gratis tentunya penuh dengan kesabaran karena memang seperti yang sudah saya sampaikan tadi yang namanya gratis udah pasti butuh kesabaran dan harus bermain santai berbeda setelah kita melakukan deposit.

Silahkan kalian pilih menu dipojok kanan atas registration kemudian isi Username, Email dan pasword lalu verifikasi diinbox email yang kalian daftarkan.




Setelah kalian mendaftar silahkan kalian pilih lagi dipojok kanan atas authorization untuk login.




Nanti kalian akan ditampilkan seperti ini.




Tetapi sayangnya kalian tidak bisa menambang sekaligus tiga dalam waktu yang bersamaan karena ini hanya diperbolehkan salah saja yang bisa kita pilih mana yang mau menambang, jadi kalian bisa fokuskan yang mana dulu yang mau kalian jalankan. untuk itu kalian harus sabar dan santai jika ingin menikmati hasilnya nanti ya.


Untuk yang selanjutnya ini kalian juga bisa mendapatkan bitcoin secara gratis dan tugasnya cukup mudah tinggal kalian cek setiap hari apakah sudah update iklan yang nanti kalian akan lihat untuk menghasilkan bitcoin.

Tampilan loginnya akan seperti ini 






Silahkan kalian lakukan terlebih dahulu registrasi agar bisa login ke website ini yang seperti biasa masukan email dan password. setelah kalian mendaftar lakukan login.




Kemudian kalian pilih Surf Ads disitulah kalian mulai mencari bitcoin dengan cara mengklik salah satu dengan nominal bitcoin yang berbeda-beda seperti 10 bitcoin, 9 bitcoin, 12 bitcoin dan 12 bitcoin. lantas bagaimana caranya? kalian tinggal klik salah satunya kemudian akan ditampilkan tab baru dengan hitungan detik yang berbeda juga mulai dari 30 detik sampai 10 detik tergantuk bitcoin yang nanti kalian dapatkan.




dan ini tampilan iklan dengan hitungan detik yang berjalan 




Setelah menunggu hitungan detik selesai kalian akan diminta untuk menghitung angka dan masukan sesuai yang ditampilkan dihalaman laptop kalian




Jika sudah diisi maka taraaaa.....aaa..... kalian mendapatkan bitcoin 😄😄😄




Bagaimana caranya cukup mudah kan jadi kalian bisa praktekan langsung cara menghasilkan bitcoin di website ini.


Disitus ini juga kalian bisa mendapatkan bitcoin secara gratis dan mudah malah tiap hari kalian akan diberikan 0.0000050 bitcoin secara gratis.
silahkan kalian lakukan registrasi dulu DISINI setelah itu lakukan login.





Selanjutnya kalian pilih Free BTC kemudian scroll kebawah nanti disana kalian harus ceklis auto robot google untuk mendapatkan bitcoin gratis setiap hari.




Jika kalian ingin mendapatkan lagi bitcoin silahkan pilih menu Multiply BTC yang mana kalian bisa menentukan berapa yang akan dipertaruhkan dari modal BTC gratis kalian 😄 agar mendapatkan gratis BTC dari permainan ini.




Kalian tinggal klik BET HI atau BET LO untuk bermain, tapi disini bisa dibilang untung-untungan ya karena kalian bisa menang bisa kalah juga makanya harus dengan filing bermainnya agar BTC kalian tidak kalah banyak. jadi sekiranya sudah cukup silahkan berhenti dan lanjutkan lagi besok. tapi kalian juga disini bisa deposit jika memang memiliki dana santai dan titip jangan menggunakan dana yang tidak santai karena mengingat bermain internet kita harus selalu waspada.


Oke mungkin cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat dan bisa kalian praktekan langsung karena saya senang berburu receh jadi saya selalu melakukannya dengan santai tanpa terburu-buru agar cepat menghasilkan. ✌✌😂😂






Tidak ada komentar

Harap Sopan ya Gan and sis.... :)

Diberdayakan oleh Blogger.