Header Ads

Download IMO chat dan video call

Download IMO chat dan video call



imo Gratis Video Panggilan dan Chat untuk PC Windows memungkinkan semua pengguna android untuk dapat pesan keluarga dan teman-teman, serta, video chat dengan mereka tanpa harus membayar apa-apa dalam bentuk panggilan suara atau tarif data. Dengan demikian, pengguna aplikasi ini mampu menghindari panggilan telepon dan biaya SMS tanpa harus menghadapi pembatasan pada jumlah panggilan mereka dapat membuat atau pesan yang mereka dapat mengirim.

imo Gratis Video Panggilan dan Chat untuk PC Windows memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan suara dan video melalui berbagai pilihan konektivitas, termasuk 3G, 4G, dan koneksi Wi-Fi. Pengguna bisa membentuk kelompok di mana mereka dapat menikmati chatting kelompok dengan teman-teman mereka, keluarga, teman sekamar, dan banyak lagi. Alat ini mendukung video dan suara panggilan berkualitas tinggi sementara biaya hanya biaya data.



Pengguna juga bisa mengekspresikan diri lebih bebas dengan memilih dari koleksi ratusan stiker gratis. Mereka juga dapat berbagi foto dan video dengan orang lain dengan sangat mudah. Selain itu, aplikasi ini menyediakan gelar besar keamanan dengan mendukung chatting dienkripsi dan panggilan. Dengan demikian, pengguna aplikasi ini dapat mengirim pesan dan membuat panggilan video tanpa harus khawatir tentang biaya tarif sambil menikmati semua fitur yang besar. Ini tersedia di emulator Bluestack.


DOWNLOAD DISINI


Salam Cinta

Next 1.2.3.4.5.6.7.8


Tidak ada komentar

Harap Sopan ya Gan and sis.... :)

Diberdayakan oleh Blogger.