Header Ads

CARA UPDATE DAPODIK VERSI 40.3

Hai guys jumpa lagi bersama saya yang siap memberikan informasi semoga anda yang sempet mampir diblog kecil saya diberikan kesehatan dan rizki yang berlimpah oleh Allah SWT (AMIN).

Oke.....kita langsung menuju pokok inti permasalahan tentang cara update dapodik Versi 40.3,bagi agan yang mengalami masalah ketika telat meng-update dapodik jang takut,jangan resan,jangan galau juga dan yang pasti jangan nangis heheheheheh......

Jika sebelum-sebelumnya anda rajin meng-update dapodik hingga versi terakhir 40.2 namun karena libur jadi anda terlalu bahagia menikmati libur panjang sampai lupa dengan informasi yang sudah disampaikan oleh pemerintah untuk segera meng-update dapodik dan pada akhirnya ketika anda login dapodik tiba-tiba muncul tampilan.


Jreng.....jreng.........wow..............kenapa ini?sampe anda mengulang dan mengulang kembali login hingga pusing sendiri....

Saya ingatkan sekali lagi anda tidak perlu GALAU yee....
Langkah-langkahnya :
1. Instal patch 403 dan tidak perlu uninstal aplikasi sebelumnya
2. Instal patch 403 dengan koneksi internet offline
3. sebelum andalogin dapodik lanjut reload atau F5

Hal yang perlu anda ketauhi Patch 403 hanya memperpanjang waktu semester ganjil bukan aplikasi semester genap dan anda tidak perlu registrasi ulang,jika anda berhasil mengikuti cara dan langkah-langkah yang sudah saya sampaikan dengan benar maka tampilah kesuksesannya akan seperti ini :


Untuk mendapatkan patch 40.3 anda bisa langsung download ke Situs resminya DISINI

Semoga Informasi yang saya sampaikan bermanfaat untuk agan semua,mohon maaf bila ada kekurangan dari postingan saya,namanya manusia tidak luput dari hilaf ..
wasalam....


Next 1.2.3

Tidak ada komentar

Harap Sopan ya Gan and sis.... :)

Diberdayakan oleh Blogger.