Header Ads

ADA 3 APLIKASI ANDROID YANG MENGHASILKAN DOLLAR DAN MASIH MEMBAYAR SAMPAI SAAT INI



Hai sobat semua terima kasih sudah mengunjungi website saya dan meluangkan waktunya untuk membaca serta berpartisipasi dalam mengembangkan cara dan trik menghasilkan dollar di web ganis18.com semoga yang membaca ini selalu diberikan kesehatan, rejeki yang melimpah serta kelancaran dalam segala hal yang dituju... AMIN... 😍

Kali ini saya akan membahas berbagai aplikasi yang terbukti masih membayar ketika kita melaksanakan tugas dan misi dari aplikasi tersebut namun semuanya butuh kesabaran karena tidak ada yang instan didunia ini jadi kita harus kerja dulu baru dibayar upahnya kira-kira seperti itu lah 😄

Oke sobat saya akan menjelas 6 aplikasi yang mana sudah saya coba dan terbukti membayar untuk itu saya akan share disini agar sobat semua juga bisa merasakan dan menikmati hasil dari aplikasi yang bisa menghasilkan dollar $.


Aplikasi ini cukup mudah ya sobat kita hanya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disediakan oleh developernya dimana setiap pertanyaan tersebut akan selalu ada surprise membuka petik kota yang berisi BOM, ROKET, COIN dan DOLLAR $. Tetapi kita juga punya batas dan keterbatasan menjawab apa bila banyak salah maka nyawa/hati kalian pun akan berkurang seiring pertanyaan yang banyak salah, terkecuali kalian memiliki koin banyak yang bisa ditukarkan hati agar permainan tetap berlanjut tidak berhenti. Maka dari itu jawablah pertanyaan dengan yakin dan benar karena itu akan menentukan seberapa cepat kalian bisa menyelesaikan misi soal.





Aplikasi QUIZDOM juga menyediakan beberapa pilihan withdraw dimana batas maksimum seperti PAYPAL itu minimum $10 yang harus kalian miliki ketika ingin melakukan penukaran/withdraw, untuk itu kalian harus pintar-pintar menjawab soal yang disediakan karena kalau kalian sembarang mengisi itu hanya akan membuang waktu kalian untuk mempercepat menghasilkan dollar.

2. VOVA

Aplikasi VOVA adalah aplikasi yang mungkin hampir sama dengan aplikasi shopping lainnya tapi ada beberapa keunikan dari aplikasi ini kalian bisa menghasilkan uang dengan mudah dan mendapatkan bonus yang pastinya mudah juga. bukan cuman menghasilkan atau bonus saja yang ada diaplikasi ini kalian juga bisa belanja produk-produk dengan harga yang fantastis dan bisa membelinya namun kekurangannya mungkin harus cukup sabar ketika kalian membeli barang disini karena waktu yang dibutuhkan agar barang yang kita pesan itu sampai bisa memakan waktu 2 minggu bahkan sampai 1 bulan lamanya mengingat aplikasi ini buatan dari luar negeri jadi itu mungkin kekurangan dari aplikasi VOVA.





Kalau ingin fokus menghasilkan uang kalian hanya cukup mengundang teman, kerabat, sodara atau pun rekan kerja yang sekiranya bisa diajak bergabung di VOVA karena itu akan menguntungkan sobat mendapatkan uang dengan nominal yang sudah ditentukan oleh VOVA 😀. Coba sobat bayangin kalau sekali ngajak temen minimal kecilnya 21rb tapi yang bergabung mencapai 50 orang... udah pasti kebayangkan berapa total yang bisa kita dapetin dari VOVA cuman kerja ngeshare di group wa, facebook, instagram dan medsos lainnya orang-orang dengan tergiurnya mencoba.

Silahkan sobat rasakan sendiri manfaat dan khasiatnya aplikasi VOVA ini biar nanti tau hasilnya dan uangnya bisa sobat langsung cairkan ke bank local.

3. LUCKY LIFAFA

Selanjutnya aplikasi LUCKY LIFAFA mungkin lebih mudah lagi untuk kita coba, tugasnya hanya mengundang teman sebanyak-banyaknya karena 1 teman yang bergabung itu kalian akan mendapatkan 2rs karena ini aplikasi dari india jadi kalian bisa mengumpulkan 20rs agar bisa withdraw dengan cara mengundang teman minimal 10 orang dan untuk penukaran/withdrawnya kalian bisa melalui PAYPAL juga dengan minimum penukaran 20rs 😁




Oke jangan bingung lagi tinggal dicoba dan buktikan sendiri hasilnya, karena aplikasi-aplikasi yang saya bahas disini masih terbukti membayar dan masih ada diplay store untuk itu jangan ragu lagi cepat dan bergegas download aplikasi nya DISINI

Semoga bermanfaat ya sobat artikel cara menghasilkan dolar dari aplikasi android semoga sobat semua mendapatkan penghasilan sampingan dan tidak harus ditekuni tapi boleh dicoba selagi kita tidak membuang waktu untuk meninggalkan kerjaan atau keluarga tercinta kita.

Tidak ada komentar

Harap Sopan ya Gan and sis.... :)

Diberdayakan oleh Blogger.