Header Ads

ADA 2 WEBSTIE PENGHASIL BITCOIN DAN ETHEREUM YANG TERBUKTI MEMBAYAR TANPA MODAL

TANPA MODAL KITA BISA MENGHASILKAN BITCOIN DAN ETHEREUM DIWEB INI




Assalamualaikum wr. wb.

Halo sobat semuanya terima kasih sudah menyempatkan untuk berkunjung diweb ganis18 semoga sobat semuanya sehat dan rejekinya selalu lancar... Amin..
Untuk kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghasiklan bitcoin dan ethereum yang mana kalian selalu cari-cari dan disinilah lah tempatnya saya akan berbagi dengan sobat dari mana kita nanti akan mendapat bitcoin dan ethereum itu 😃

Tapi sebelum kita masuk kepembahasan jadilah member setia website saya agar selalu berkembang dan selalu update untuk sobat yang tidak pernah henti mencari sampingan penghasilan dari internet, silahkan tinggalkan jejak komentar jika ada yang perlu ditanyakan.

Oke sobat lansung saja kita masuk kepembahasannya, disini akan ada 2 website yang saya ingin bahas ya itu :


Web bither adalah website dimana kita akan mengumpulkan token dengen mengcalim setiap 2 jam sekali dimana token tersebut akan kita hasilkan berbeda-beda dimulai dari 0.005 0.025 dan 0.25 jadi bagaimana siklus rejeki kita ya sobat keuntungannya dapat berapa ketika kita mengclaim setiap 2 jam sekali. ditampilan pertama kalian akan dihadapkan dengan pendaftaran setelah masuk dengan mengklik DISINI  nanti kalian akan mendapatkan bonus dari saya dan begitu pun sebaliknya saya akan mendapatkan bonus ketika kalian mendaftar.




Setelah mendaftar dan konfirmasi akun melalui email yang masuk ke inbox kalian lakukan login dan lihat disebelah kanan menu ada GET BITHER disitu kalian akan melakukan claim caranya scrol kebawah dan ceklik "I'M NOT ROBOT" dan klik Get Your Bither maka secara otomatis akan menghitung yang nanti kalian akan mendapatkan tokennya 😁




Lantas bagaimana caranya saya withdraw?
Tidak perlu bingung jika token kalian sudah mencapai minimum withdraw 3 BTR maka kalian bisa withdrah dengan konversi menjadi ethereum 😎 dan itu bisa kalian simpan di dompet INDODAX kalian sobat. bagaiamana penasaran kan? 😁 dan kalian juga wajib tau hasilnya jika dikonversi ke rupiah kalian bisa mendapatkan Rp. 1.000.000 bahkan mungkin lebih 😜 jadi kalian bisa petik hasilnya setelah kalian menambang dan mencapai batas minimum penarikan 3 BTR.




Kalian tinggal main santai dan tetap update untuk selalu claim setiap 2 jam sekali ya sobat karena kalau terlewat sayang kan kalian bisa hitung sehari 24 jam jadi kalian bisa claim 12x sehari 👍👄




Agar kalian mengetehaui sejauh mana tentang BITHER ini silahkan baca-baca DISINI ya sobat 



Nah untuk website COIN INVEST BANK yang satu ini juga tidak kalah legitnya gan dengan yang kita bahas diatas, disini kalian bisa invest untuk menambah jumlah mata coin kalian agar ketika waktunya withdraw jumlah modal gratis kalian lebih besar dari sebelumnya 😃 jadi kalian harus rajin update juga setiap 2 hari sekali untuk website yang satu ini ya guys. silahkan kalian klik DISINI untuk melakukan pendaftarannya.




Jika kalian sudah melakukan pendaftaran dan mengkorfimasi akun kalian melaui inbox maka secara otomatis akun kalian sudah aktif dan bisa melakukan invest. jika kalian melakukan pendafatran melalui saya maka bonus yang bisa kalian akan dapatkan DGB 5000 yang nanti itu kalian akan investasikan, caranya kalian masuk kemenu INVEST BOX dan cari coin yang sesuai sobat miliki yaitu DGB kemudian masukan nominal seluruh coin sobat yang mau diinvestasikan.




Jika sudah sobat investasikan silahkan sobat cek di MY INVEST BOX maka sobat akan melihat DGB yang sudah diinvestasikan tadi dengan 1% keuntungan yang bisa sobat dapatkan untuk pertama kali menginvestasikan DGB, tetapi sobat juga bisa mendapatkan beberapa Per % tergantung jumlah DGB yang sobat miliki seperti saya ini 😁




Dan untuk mengkorversinya gimana kalau kita ingin menukarkan menjadi bitcoin atau ethereum atau juga yang lainnya? 😋 gampang sobat, kalian tinggal pilih menu convert disitu nanti kalian bisa memilih mau dikonversi kemana DGB nya tapi untuk syarat untuk menukarnya kalian harus menunggu selama 60 hari karena itu adalah salah satu syarat sobat agar nanti bisa melakukan konversi dan withdraw.




Jadi bagaimana menurut kalian sobat apakah itu menarik? kalian bisa langsung praktekan ya dan rasakan hasilnya nanti setelah kalian bisa withdraw silahkan kabari saya kemenangan kalian mendapatkan apa yang sudah dikerjakan dari info yang saya sampaikan disini 😉 dan jika ada yang kurang dipahami silahkan sobat tinggalkan pesan biar nanti saya akan bantu sampai sobat sampai tuntas dan memahami caranya menghasilkan bitcoin dan ethereum didua website yang saya sudah bahas diatas.






Tidak ada komentar

Harap Sopan ya Gan and sis.... :)

Diberdayakan oleh Blogger.